Posted by : Alex Hendra.P Senin, 10 Maret 2014

Pernahkah kalian merasakan bosan dengan yang namanya sekolah? Mungkin dari kalian pernah merasakan hal semacam itu. Entah terkadang-kadang atau mungkin sering sekali. Hal ini wajar sekali terjadi karena kita sebagai anak sekolah dihadapkan dengan sesuatu yang itu-itu saja. Namun bisa saja, seorang murid yang malas belajar karena pelajarannya yang sulit diterima oleh otak atau karena gurunya yang killer. Jujur saja, untuk saya pribadi, paling malas kalau harus berhadapan dengan pelajaran hitung-hitungan  apalagi kalau gurunya galak. Apakah dari kalian ada yang merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan?


Berikut ini saya akan menguraikan sedikit dari mata pelajaran yang kurang disukai dari anak sekolah. Namun tidak menutup kemungkinan ada banyak murid-murid smart yang sangat menyukai pelajaran tersebut.

1. KIMIA
Mata pelajaran pertama yang paling dibenci anak sekolah adalah Kimia. Salah satu alasan mengapa pelajaran ini sulit diterima karena Kimia baru diajarkan mulai kelas satu SMA. Kalau pun SMP sudah diajarkan itu pun juga masih dalam tahap pengenalan, jadi belum serumit SMA. Beruntunglah bagi kalian yang sekarang masuk ke kelas IPS, karena secara otomatis kalian tidak akan bertemu lagi dengan Kimia karena pelajaran tersebut merupakan pelajaran anak IPA.

2. FISIKA
Sama halnya dengan kimia, pelajaran yang satu ini terlalu banyak rumus. Jadi membuat para murid merasa bosan dan kesal apabila sang guru menyuruh untuk menghafal suatu rumus. Mulai dari rumus yang terbilang sederhana, hingga rumus yang susahnya minta ampun.

3. MATEMATIKA
Menurut saya pribadi, pelajaran matematika menjadi mata pelajaran yang sulit sejak zaman saya SD. Hal ini semakin diperparah apabila guru dari mata pelajaran tersebut termasuk salah satu guru killer. Lengkaplah sudah penderitaan para murid jika sudah berhadapan dengan matematika. Udah sulit, gurunya galak lagi...

4. SEJARAH
Siapa bilang kelas IPS tidak memiliki pelajaran yang sulit. Menurut saya (walau pun saya anak IPA), pelajaran yang saya anggap sulit adalah pelajaran Sejarah. Mengapa demikian? Karena pelajaran ini menuntut kita untuk memiliki wawasan yang luas. Sebagai contohnya adalah Siapakah Presiden Amerika Serikat saat ini? Tentu saja jawabannya adalah Barack Obama. Namun apakah jawaban tersebut masih berlaku dalam 10 tahun yang akan datang?

5. Isi Sendiri
Karena admin kurang tahu apalagi mata pelajaran yang paling tidak disukai anak sekolah, kalian bisa mengisinya sendiri untuk yang nomor lima hehehe….

NB:
  • Kenapa Saya Sharing Tentang Ini Karena Saya Mau Menghadapi Ujian Sekolah Dan Ujian Nasional

Leave a Reply

NB:
**Jika Cheat Tidak Work Silahkan Komentar
**Jika Masih Bingung Cheatnya Silahkan Komentar
**Dilarang Komentar Kata-Kata Kotor (Otomatis Spam Jika Melanggar)
**No Sara,No Porno (Otomatis Spam)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ® •GåM€RzZzZ sÊjJÅtTÏ• ® - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -